Free Download SpeQ Mathematics 3.4

Soree sobat software PC, gimana kabar anda semuanya hari ini? di hari yang hujan ini saya akan men-share sebuah software yang menurut saya sangat bermanfaat bagi anda sekalian. Apa itu? software itu bernama SpeQ Mathematics 3.4. pernahkah anda tahu tentang ini? SpeQ Mathematics 3.4 merupakan suatu aplikasi program matematika yang simple, namun tetap mendukung untuk melakukan perhitungan matematika dengan jenis fungsi yang umum, konstanta dan juga kita dapat memplot grafik kita berdasarkan data yang dihasilkan lohhhh :). Andai dulu pas SMA saya tahu software ini pasti selalu bagus nihh nilai saya :). Berikut ini tampilan dari software ini.






Gimana tampilannya? emang bener bisa ngerjain soal matematika kan? :). untuk fitur dari aplikasi SpeQ Mathematics 3.4 adalah sebagai berikut.
1. Dapat menuliskan persamaan matematika dalam baris.
2. Support semua operator untuk perhitungan matematika.
3. Memuat semua konstanta umum yang dignakan dalam perhitungan problem matematikan dan fisika.
4. Support dengan fungsi antara lain analisa, aritmatika (Log, ln, sqrt, sign, abs dan lainnya), bilangangan   kompleks (Re, Abs, Arg, dan lainnya), Konversi (Rad2Deg, Rad2Grad dan lainnya), fungsi hiperbola (sinh, cosh dan lainnya), Integers, Logika (If, Or, dll), Probabilitas (faktorial, nCr, pCr, dll), Trigonometri (Cos, sin, tan dll) dan masih banyak lagi.
5. Dapat menggambar grafik suatu fungsi dan menganalisanya.
6. Support dengan hampir semua satuan di matematika dan fisika.
7. Support kostumisasi dengan variabel yang kita gunakan.
8. List perhitungan.
9. Dapat menyimpan dan meload lembar kerja.
10. Terdapat fitur help dan user guide untuk memabtu kita apabila menemui kesulitan.

Oke, itulah tadi kelebihan dari program SpeQ Mathematics 3.4 ini. Suatu software yang gratis namun sangat bermanfaat. Untuk sobat software PC yang tertarik dengan software ini dapat mendownload software ini di bawah ini.
Download Now








Read Users' Comments (0)

0 Response to "Free Download SpeQ Mathematics 3.4"

Post a Comment