Free Download iTunes 11.0.2

Dilihat dari namanya saja "tunes" kalo diartikan berarti kurang lebih artinya adalah lagu. ya lagu, iTunes 11.0.2 ini adalah sebuah aplikasi pemutar musik yang diperuntukkan untuk PC kesayangan sobat Software PC semua. iTunes adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat memungkinkan anda untuk meng-organize dan memainkan musik dalam format digital dan video di komputer anda. aplikasi ini sangat powerfull untuk anda gunakan, karena selain fungsinya sebagai aplikasi pemutar musik aplikasi ini dilengkapi dengan fitur online store yang mebuat anda dapat lebih sempurna dalam mendengarkan, melihat, memainkan musik serta beberlanja secara online. berikut ini adalah tampilan iTunes 11.0.2


Keren kan tampilannya? tampilannya khas banget, saya pribadi pun juga suka menggunakan iTunes. menurut saya pribadi salah satu keunggulan iTunes salah satunya adalah kualitur output audio yang dihasilkan dari aplikasi ini sangat enak didengar, empuk gitu menurut saya :). Itu menurut saya, kalau kelebihan iTunes yang resmi dari websitenya adalah sebagai berikut :

  •  Browse musik berdasarkan album atau album art untuk memudahkan identifikasi musik yang anda mainkan.
  • Pengaturan musik yang mudah serta kemudahan import CD musik kita, iTunes akan otomatis menambahkan album, artis serta nama lagu beserta album artnya.
  • Memainkan musik, video hanya dengan satu klik mudah. bahkan dengan fitur iTunes LP kita dapat mendapatkan lirik lagu, catatan bahkan video tentang lagu yang kita mainkan.
  • Pada iTunes 11.0.2 terdapat fitur Genius, dengan fitur ini saat kita memainkan suatu musik dengan fitur ini diaktikan maka kita akan mendapat musik sejenis dengan getaran musik yang kita dengarkan yang ditampilakn dalam playlist baru yang otomatis dibuat oleh fitur Genius ini.
  • iTunes Store merupakan toko musik online terbaik yang dibenamkan pada iTunes, dengan fitur ini anda dapat mencari video, film, aplikasi, game bahkan buku online.
  • iTunes 11.0.2 ini juga memiliki fitur discover yang memungkinkan anda untuk konten yang anda harapkan berdasarkan  top chart yang meliputi musik, video dan konten terakhir yang anda beli melalui iTunes Store.
Gimana? kelebihan iTunes ini memang hebat bukan? fi tur dan layanannya pun sangat modern sobat Software PC. untuk itu anda yang mau donwload iTunes 11.0.2 dapat mendownload melalui link di bawah ini.
Download Now

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Free Download iTunes 11.0.2"

Post a Comment