Free Download Apache OpenOffice 3.4.1

Selamat malem sobat Software PC, apa kabar semuanya? setelah beberapa hari koneksi internet saya tidak stabil hingga membuat saya tidak bisa memposting info terbaru, akhirnya koneksi internet saya telah normal kembali,,alhasil posting terbaru pun siap meluncur. Malam ini saya akan memperkenalkan sebuah software yang sangat bermanfaat untuk urusan "office", Software tersebut bernama Apache OpenOffice 3.4.1.

Tahukah anda apakah Apache OpenOffice 3.4.1 ini? ini adalah sebuah program yang berguna untuk membuat,mengatur serta memudahkan urusan kantor anda, termasuk mengetik, mengolah kata, membuat presentasi, menghitung serta mengolah data berupa angka, membuat diagram, dan juga membuat dan memanage database. jadi bisa dibilang ini seperti program Microsoft Office namun ini dalah versi gratisnya :). berikut ini adalah tampilan Apache OpenOffice 3.4.1.





Lengkap kan fiturnya? ini memang seperti micosoft office word, excell, power point dan access yang digabung jadi satu, istilahnya all in one.Hhhehhe. sedangkan untuk fitur dari Apache OpenOffice 3.4.1 ini adalah sebagai berikut.
  • Memiliki kemampuan pengolah kata yang powerfull, sehingga memudahkan ada untuk mengetik serta segala yang berkaitan dengan pengetikan.
  • Memiliki kemampuan pengolah data berupa angka yang juga powerfull. sehingga dapat diandalkan untuk membuat suatu laporan perhitungan penjualan untuk sales, atau hal lain yang berkaitan dengan data perhitungan.
  • Memeiliki kemampuan membuat suatu presentasi multimedia yang mumpuni dan dapat diandalkan untuk mendukung pekerjaan anda.
  • Memiliki kemampuan untuk membuat serta mengelola database, seperti membuat tabel, form, query dan laporan.
  • Dapat membuat diagram sederhana hingga ilustrasi secara mudah.
  • Dapat membuat persamaan matematika dengan GUI (graphics user interface) yang mudah atau dengan mengetikkannya.
  • Software ini mudah pengoperasiannya. 
  • Software ini gratis, namun sangat berkualitas karena ini bersifat open source.
Demikianlah tadi penjelasan mengenai Apache OpenOffice 3.4.1. Bagi anda yang berminat mendownloadnya dapat mengklik link di bawah ini.
Download Now

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Free Download Apache OpenOffice 3.4.1"

Post a Comment