Free Download Mozilla Firefox 20.0.1

Selamat malem sobat software PC,,,Di hari pertama minggu ini saya akan memposting informasi yang terntunya akan bermanfaat bagi anda sekalian. Untuk kali ini saya akan memposting sebuah software yang biasa digunakan untuk menjelajahi website di internet. Bisakah ada menebah software apakah itu?? Iyahh, bener, ini adalah jenis browser yang sangat populer di antara para netter lohh. Mozilla Firefox 20.0.1 namaya!!.

Mozilla Firefox ini adalah suatu browser open source yang di buat oleh organisasi non profit untuk memudahkan semua orang untuk kemudahan berinternet. Meskipun Mozilla  Firefox 20.0.1 ini adalah software gratis yang dibuat oleh organisasi non profit, tapi jangan ditanya untuk kemampuannya. Bahkan Mozilla  Firefox 20.0.1 ini termasuk salah satu browser terbaik dunia pada tahun 2013 ini. Sekedar info pula bahwa Mozilla  Firefox 20.0.1 ini mendapat rating 4.3/5 (Very good) pada Softpedia dan telah di download oleh lebih dari 5 juta pengguna internet. Untuk lebih jelasnya, tampilan software ini adalah sebagai berikut.



Tampilannya sangat simpel bukan? namun walu begitu Mozilla  Firefox 20.0.1 disupport oleh banyaknya plugin yang siap memberikan kemapuan lebih agar kemampuan software ini lebih powerfull. sedangkan untuk kelebihannya, dapat anda lihat di bawah ini.
  • Tampilan bar yang simpel memudahkan untuk browsing.
  • User interface yang telah diperbaharui antara lain tabs on top, firefox button serta bookmark button untuk memanage bookmark, adanya reload button yang simpel dan home button untuk kembali ke halaman awal firefox.
  • Adanya management tab yang bagus, antar lain dapat diajak untuk membuka banyak tab, switch to tab, dapat mengkostumsasi tab pada halaman mula firefox, dapat membuka kembali tab yang tertutup (re-open tab), serta adanya smoth scolling.
  • Adanya fitur stay in sync. Fitur ini memungkinkan untuk menjembatani dan mensinkronkan desktop anda dengan Mozilla  Firefox 20.0.1 milik anda, sehingga anda dapat mengakses history browsing, password manager, bookmark serta terdapat pop-up blocker.
  • Dilengkapi dengan fitur Easy search yang memungkinkan anda untuk mengintegrasikan web seacrh, ada web sugesstion, adanya daftar list search engine yang dapat dipilih dan terdapat smart keyword serta banyak fitur lainnya.
Selain fitur di atas, masih banyak fitur lain yang dimiliki oleh Mozilla  Firefox 20.0.1 ini. untuk anda yang akan mendownload software ini dapat mengklik link di bawah ini.
Download Now

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Free Download Mozilla Firefox 20.0.1"

Post a Comment