Free Download Scilab 5.4.1

Selamat malam sobat Software PC. DI hari jumat yang menjelang weekend ini gimana kabar anda? apakah sudah jenuh dengan aktivitas anda? namun apapun yang anda rasakan, Software PC akan selalu menyediakan informasi serta software terbaru yang berkualitas hanya untuk anda semua looohh. Untuk kali ini saya ingin men-share sebuah software yang sangat bermanfaat bagi anda yang berprofesi pelajar, mahasiswa, engineer, matematikawan maupun tim marketing mungkin dan juga bagi sobat Software PC semua yang selalu ingin update tentang dunia per-software-ran hhehehe.

Software yang saya maksud disini adalah Scilab 5.4.1. Dilihat dari namanya memang kita bisa tahu bahwa software ini diperuntukkan untuk komputasi numerik oleh komputer bagi aplikasi di bidang engineering maupun scientific.Scilab 5.4.1 ini merupakan software open source yang berlisensi GPL yang gratis untuk anda download dan anda gunakan. Di dalam software ini telah tertanam ratusan fungsi matematik, ini dikarenakan software ini telah menggunakan bahasa pemrograman tingkat tinggi yang memungkinkan akses struktur data tingkat lanjut serta dukungan fungsi grafik 2D dan 3D. Wahh gimana sobat Software PC?  saya sangat rekomendasikan anda pmiliki software ini, siapa tahu anda dapat tugas, atau berkecimpung di bidang matematika, entah engineer, atau mahasiswa atau lainnya download aja deh Hhehehe soalnya sedikt atau banyak mungkin anda akan mendapat problem matematik sperti ini, siapa tahu kan? Berikut ini screenshot dari software ini.




Tampilannya memang seperti software pemodelan, namun Scilab ini mempunyai banyak fitur, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Matematika dan simulasi.
  • Dapat digunakan untuk keperluan engineering maupun sains yang meliputi operasi matematik dan analisa data.
2. Visualisasi 2D dan 3D.
  • Graphics functions to visualize, annotate and export data and many ways to create and customize various types of plots and charts.
  • Support dengan visualisasi fungsi grafik dan ekspor data serta memungkinkan untuk membuat kostumisasi plot dan grafik yang berbeda.
3. Optimisasi
  • Support alogaritma untuk menyelesaikan masalah optimasi yang diskrit dan mendesak.
4. Statistik
  • Dilengkapi dengan tool untuk nanalisa data dan pemodelan.
5. Control system design dan analysis
  • Dilengkapi dengan alogaritma standar das tool untuk mengontrol sistem belajar.
6. Pemrosesan sinyal
  • Dapat memvisualisasikan, menganalisa dan memfilter sinyal pada waktu dan domain frekuensi tertentu.
7. Application development
  • Dapat meningkatkan fungsionalitas bawaan Scilab dan mengatur pertukaran data dengan tool eksternal.
8.Xcos - Hybird dinamic system modeler dan simulator.
  • Memungkinkan untuk memodelkan sistem mekanik, sistem hidolik dan sistem kontrol.
Gimana? fiturnya oke kan? ini software merupakan salah satu yang terbagus di kelasnya. Untuk anda yang berminat download silahkan klik link di bawah ini.
Untuk versi 32 bit
Download Now
Untuk versi 64 bit
Download Now

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Free Download Scilab 5.4.1"

Post a Comment