Free Download PCSX2 0.9.8

Selamat malem sobat software PC, seperti biasanya saya akan men-share aebuah software yang mungkin sangat berguna bagi anda pecinta games, khususnya games PS2. Anda semua pasti sudah sangat familiar bukan dengan PS? semua anak kecil di daerah saya ja udah tahu apa itu PS. PS merupakan kepanjangan PlayStation yaitu sebuah jenis konsol games yang mempunyai beberapa versi, yaitu PS1 (versi jadul), PS2 (ini yang biasanya saya mainkan tiap minggu.Hhhehe) dan PS3 yang paling canggih dengan grafik yang aduhai smooth-nya. Berkaitan dengan judul postingan saya, saya berniat untuk men-share sebuah software agar anda semua dapat memainkan PS2 pada PC/laptop anda. Nahh lohh? emamg bisa? di jaman sekarang ne emang apa sih yang ga bisa?

Memang untuk logisnya memang hampir tidak mungkin jika memainkan game PS2 di PC/ laptop anda karena basicnya PC dan PS2 itu sudah beda, namun ini dimungkinkan jika anda menginstall PCSX2 0.9.8 di PC/ laptop anda. Ini dikarenakan PCSX2 0.9.8 ini membuat PC/ laptop anda menjadi mesin PS2 secara virtual sehingga anda bisa memainkan game PS2 kesayangan anda. Untuk memainkan game PS2 pada PC/ laptop anda dengan PCSX2 0.9.8 ini sebaiknya minimum spesifikasi PC/ laptop anda sebagai berikut.

Spesifikasi minimum
  • Processor Intel Core 2 duo ke atas, atau AMD II ke atas.
  • RAM 2 Gb
  • VGA card minimum 512mb, lebih baik lagi jika AMD radeon atau NVidia Ge Force.
  • Soundcard.
  • PC/ laptop yang telah terinstal DirectX 7 ke atas.
Saya rasa spesifikasinya masih normal, mungkin juga cenderung agak rendah dibandingkan spesifikasi PC/ laptop jaman sekarang yang sudah intel Core i7. Selain spesifikasi di atas, perlu juga untuk mencari BIOS karena BIOS ini merupakan nyawa dari PCSX2 0.9.8 yang akan anda install. berikut ini adalah screenshot PCSX2.







Nahh, itulah cuplikan dari games PS2 yang dimainkan lewat emulator PCSX2 O.9.8 ini. Untuk anda yang tertarik mencoba emulator PCSX2 0.9.8 ini di link di bawah ini telah disertakan BIOS dan pluginnya sehingga memudahkan anda.
Download Now

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Free Download PCSX2 0.9.8"

Post a Comment